aleumdaumisme for you

selamat datang di aleumdaumisme.blogspot.com !!

silahkan copas isi artikel yang kamu butuhkan, tapi jangan lupa sertakan link blog ini :D hormati hasil tulisan penulis.

Sabtu, 22 September 2012

keponakan gue is TROUBLE MAKER!!!

banyak yang bilang gue jahat.

kenapa? 

katanya karena gue nggak suka sama anak kecil.

oke, gue ngaku gue nggak begitu suka sama anak kecil. tapi disini gue garisbawahin yah, yang  ga gue suka itu anak kecil yang cengeng dan nakal -___- OMG! gue bisa ilang kesabaran kalo ngadepin anak kecil seperti itu.

kenapa? entahlah. lo binggung? apalagi gue.

padahal status gue saat ini adalah tante dengan 2 orang keponakan.
tapi kenapa gue gag bisa lembut sama anak kecil?
mungkin faktor utamanya adalah 2 keponakan gue itu, nakalnya....ampun-ampunan deh!
kalo mereka dateng, gue lebih memilih keluar. toh, masih ada 2 kakak gue dan nyokap gue. hahahha.

balik lagi ke topik(O______O)
sejujurnya gue masih punya hati nurani dan naluri gue sebagai wanita nggak bisa sepenuhnya membenci anak kecil *caila*

kalian pasti tahu dong iklan bedak bayi atau sampo anak bayi yang sering ada di tv, kan pasti mereka pakai model-model bayi yang lucuuuuuu bangettt ^__^ nah disaat itulah hati gue yang lemah lembut tergerak, yaa gue suka banget ngeliat anak kecil yang masih bener-bener bayi dan masih lucu-lucunya. kenapa yah? mungkin karena mata mereka tuh masih bening, kulitnya halus, kalau katawa lucu, dan enak buat dipeluk. 

sumpah gue masih punya naluri keibuan kok!

cuma anak kecil yang gue sebel tuh nggak lain dan nggak bukan adalah keponakan gue sendiri.




trouble maker!!!

mungkin karena mereka udah gede kali yah, jadi udah ngga ada lucu-lucunya, udah kebanyakan ngomong.

tapi temen-temen gue banyak yang salah paham sama gue. mereka bilang gue musuh anak kecil T____T .
merka udah khawatir gimana nasib anak gue nanti.

aduh plis deh guys, masa gue nyiksa anak sendiri? gini-gini temen lo itu bisa ngajak main anak kecil. inget BISA NGAJAK MAIN.

dan kalian tau? disaat gue nulis artikel ini, tetangga gue, deket bangetttt sama rumah gue, cuma beda berapa langah kaki doang, latihan dangdutan. ditengah siang terik matahari. lagi kepanasan. gue dikasih lagu dangdut? oke. ngga apa-apa. -_______-".

kalo kalian tanya apa suaranya bagus? 
jangan tanya.

bayangin aja snsd nyanyi lagu trio macan. atau suju nyanyi lagu rhoma irama.

kenapa gue nulis artikel ini? 

karena gue lagi suka sama keponakan 'IMPOR' gue yang baru....!!!


siapa dia????
kalian tahu drama Oh My Lady kan? yap dia anak si pangeran siwon. atau mungkin lebih tepatnya ini anak gue dan si pangeran Siwon hahahhaha *kidding* 
nama si little angel ini adalah KIM YOO BIN . liat deh dia lucu bangett yah?

kalo kalian nonton drama nya pasti kalian bakalan lebih gemes sama dia. Ya Allah..lucu banget deh >o< 

oke sekian curhatan ga penting hari ini. karena lagi ngga ada ide buat ngepost sesuatu yang berguna, jadi  kali ini gue cuma mau curhat kecil-kecilan aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar