aleumdaumisme for you

selamat datang di aleumdaumisme.blogspot.com !!

silahkan copas isi artikel yang kamu butuhkan, tapi jangan lupa sertakan link blog ini :D hormati hasil tulisan penulis.

Sabtu, 22 September 2012

Airport Fashion Style Artis Korea 2012

holla. dihari yang panas kayak gini. tiba-tiba diotak gue terlintas buat ngeshare beberapa Airport Fashion Style dari aktris maupun aktor Korea di tahun 2012.

yang pertama.

Kim Soo Hyun

sumber : http://koreanchingu.files.wordpress.com/2012/04/13569-kim-soo-hyun-airport-fashion-all-black-what-wouldnt-look-good-on-him.jpg

foto ini diambil di bandara pada tanggal 4  April, disini terlihat bahwa soo hyun memakai jaket  hitam tebal, tas ransel besar hitam, kacamata yang juga hitam ( admin juga punya kacamata begitu, tapi soo hyun yg pakai  kok keren yah? kalo admin yang pakai malah keliatan cupu 
-__- ), sama sepatu warna putih ( cuma di foto ini ga keliatan ).

yang kedua adalah.

Ha Ji Won

sumber : 




pemeran wanita dalam drama Korea Secret Garden ini terlihat anggun menggunakan gaun maxi hitam, Bagian belakang gaun Ha Ji Won adalah yang paling menarik. Desain gaun aktris itu memamerkanbahunya yang  indah kecokelatan dan tegap. Ha Ji Won terlihat cukup menakjubkan.

Ha Ji Won menyesuaikan mode bandaranya dengan tas bahu warna anggur dan rambutnya diikat ekor kuda kasual .

yang ketiga adalah 

Yoon Eun Hye

sumber :


Yoon Eun Hye pada awal tahun ini menarik perhatian banyak orang dengan Airport Fashion Style nya, Eun Hye  cocok dengan warna-warna lembut dengan kardigan kashmir kemeja jumpsuit berwarna putih. Dengan membawa tas kulit buaya dengan warna kuning membuat tampilan seluruh Yoon Eun Hye, sempurna.  Diketahui bahwa tas yang dia gunakan  adalah MCM Limited Edition senilai USD7.000.


dan yang keempat adalah 

Nam Gyu Ri



Dia selalu tampil lebih bebas daripada selebriti lainnya. Warna hitam selalu menjadi favoritnya . Nam Gyuri memilih baju atasa berwarna  hijau dan tas suede oranye sebagai fashion bandara Korea nya pada tahun 2012. Tas yang ia kenakan adalah desain oleh Dia selalu tampil lebih bebas daripada selebriti lainnya. Warna hitam selalu menjadi favorit. Nam Gyuri dipilih puncak hijau dan tas suede oranye sebagai fashion bandara Korea nya 2012. Tas yang ia kenakan adalah desain oleh Benetton Bag Palang Orange, senilai USD319.


1 komentar:

  1. bajunya keren abis , tapi gak usah jauh ke korea disini juga ada

    http://www.bajumurahkorea.blogspot.com/

    http://www.skin79bbc.blogspot.com/

    BalasHapus