aleumdaumisme for you

selamat datang di aleumdaumisme.blogspot.com !!

silahkan copas isi artikel yang kamu butuhkan, tapi jangan lupa sertakan link blog ini :D hormati hasil tulisan penulis.

Senin, 17 September 2012

OST K Drama Can You Hear My Heart


hai guys malam ini admin mau ngepost lirik lagu yg admin lagi sukaaaaaaaa banget, kalian pasti tau kan drama sore di Indosiar, nah OST nya drama itu enak banget lhoo guys artinya juga dalemmm banget T____T lagu itu judulnya CAN YOU HEAR ME dan dinyanyin oleh Kim Jae Suk.

nah admin udh coba cari profil dari si penyanyi ini, tapi sedikit banget info tentang dia guys :D



ROMAJI

A)nae nuneul bogo malhaeyo dwidora uljin marayo
honjaseoman apahaesseotdeon geudae gyeote ijen naega itjanha

B)
nunmuri gyesok chaoreulttaemyeon gogae dolliji malgo
naege angyeoseo nae pum gadeukhi ureodo doendago

C)
saranghanda malhaedo bogo sipda malhaedo
geudae maeumeul nan deureul su eobseo
jom deo gakkai deo dagawa nae nun bogo malhaejwo
geudae sarangdo jeonbu deullil suga itdorok

A)
nae gameun du nun sairo geudaega utgo inneyo eum
nunmureul heulligo itjiman bunmyeonghage haengbokhan useumijyo

B)
han beondo ijeun jeogi eobseotjyo uri majimak sungan
lyricsalls.blogspot.com
gaseum teojil deut apahan kkeute unmyeongi doen saram

C)
saranghanda malhaedo bogo sipda malhaedo
geudae maeumeul nan deureul su eobseo
jom deo gakkai deo dagawa nae nun bogo malhaejwo
himdeun sesangdo seoroman isseumyeon cheongukgatdago wo

D)
ijen geudae daesin apeulge i son jeoldae nochi anheulge
yeongwonhi geudae gyeote isseulge

C)
saranghanda malhamyeon bogo sipda malhamyeon
geudae maeumeul nan deureul su isseo
jom deo gakkai deo dagaga angyeojugo sipeun mal
nae sarang geudae.. naegen geudaemani deullyeoyo


English Translate

Look into my eyes and speak, do not turn around and cry
You were suffering alone in pain, but you have me by your side now
When tears continue to flow, do not turn away
Hug me, cry as much as you want in my arms

Even though I say I love you, even though I say I miss you
I can't hear your heart
Come a little closer, look into my eyes and speak
So I can hear all of your love

I close my eyes and see you smiling
Though tears were falling, it's clearly a happy smile
Not even once did I forget, our last moment
The heart feels like it would burst, a hurtful end to our destiny

Even though I say I love you, even though I say I miss you
I can't hear your heart
Come a little closer, look into my eyes and speak
No matter how hard the world is, 
As long as we have each other, it's like heaven

Now I'll bear the pain in your place
I'll absolutely not let go of this hand
I'll forever be by your side

If I say I love you, if I say I miss you
I will be able to hear your heart
Come a little closer, so I can hold you in my arms
I'm yours my love, I can only hear you 

Indonesia Translate

lihatlah mataku dan katakanlah, jangan berbalik dan menangis
kamu menderita sendirian dalam kesakitan, tapi kamu punya aku disampingmu sekarang

ketika airmata terus turun, jangan pergi, 
peluk aku, menangislah sebanyak yang kamu inginkan di pundakku

meskipun aku katakan  aku cinta kamu. meskipun aku katakan aku rindu padamu
aku tidak dapat mendengar hatimu.

datang sedikit lebih dekat, lihat ke dalam mataku dan katakan.
jadi aku dapat mendengar semua cintamu.

ku tutup mataku dan kulihat senyummu.
meski airmata jatuh, itu jelas sebuah senyum bahagia
bahkan aku tidak pernah sekalipun lupa kenangan terakhir kita

hati rasanya seperti akan meledak, akhir yang menyakitkan untuk takdir kita

meskipun aku katakan aku mencintaimu, meskipun aku katakan aku merindukanmu
aku tidak dapat mendengar hatimu
datang sedikit lebih dekat, lihat ke dalam mataku dan katakan.
sehingga aku dapat mendengar semua cintamu.

tidak masalah betapa kerasnya dunia ini
selama kita memiliki satu sama lain, ini akan terasa seperti surga

aku akan menanggung rasa sakitmu
aku  benar-benar tidak akan pernah melepaskan tangan ini 
aku akan disampingmu selamanya
jika aku katakan aku mencintaimu, jika aku katakan aku merindukanmu
aku akan mampu mendengar hatimu

datang sedikit lebih dekat, sehingga aku dapat memelukmu dalam pelukanku
aku milikmu cintaku...aku hanya dapat mendengarmu....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar