aleumdaumisme for you

selamat datang di aleumdaumisme.blogspot.com !!

silahkan copas isi artikel yang kamu butuhkan, tapi jangan lupa sertakan link blog ini :D hormati hasil tulisan penulis.

Selasa, 25 September 2012

Hantu yang Menyamar

holla guys.

hmm kali ini gue ngga lagi nulis artikel yang berhubungan sama Korea.

why? yah karena gue lagi ga dapet ide aja. lagi mau cerita-cerita aja, jadi maaf yah kalo gue mau curcol sedikit. sedikit aja.

jadi gue mau nanya sama kalian guys.

apa kalian pernah ngeliat hantu? oke hantu yang gue maksud disini bukan hantu yang bentuknya bener-bener kayak hantu, semacam kuntilanak atau pocong gitu.

maksud gue adalah hantu yang berubah wujud jadi mirip kayak orang tua lo, saudara lo, atau temen lo.

pernah ga? gue yakin sih pasti ada yang pernah.

nah, kali ini yng mau ceritain adalah pengalaman gue ketemu sama si "hantu yg menyamar" ini.

nah gue mulai yah ceritanya.

jadi begini, waktu gue SMA (skrg gue kuliah) kira-kira waktu gue masih kelas 2 SMA, gue sama temen-temen gue main ke rumah salah satu teman gue, sebut aja namanya " Mawar ".
*nama samaran*

nah, gue pergi berlima termasuk si mawar ini, kita niatnya mau main kerumah dia soalnya waktu itu pulang cepet di sekolah, dan rumahnya mawar tuh sepi. bokapnya kerja, nyokapnya sudah meninggal (huhuhu gue nangis pas denger ibunya mawar meninggal,karna nyokapnya tuh baik, dan gue sempet ketemu beberapa hari sebelum ibunya ngga ada T__T).

sampailah kami berlima di rumah mawar, nah tuh rumah asli sepi banget, mana gede lagi rumahnya, yah maklum kan disitu perumahan yang emang ukuran rumahnya rata-rata besar.

nah, langsung tuh kita berlima ke kamarnya mawar. pada ganti baju dan pakain celana pendeknya si mawar. hahhaha berlima pakai hotpents. malu kalo diinget.
nah, dikamarnya si mawar kita berlima ketawa-ketawa, ngobrol, cerita-cerita, foto-foto. karna sepi, mungkin tanpa kita sadarin, suara kita yang teriak-teriak, ketawa-ketawa dan nyanyi-nyanyi tuh kegedean. *biasalah abg labil*

nah, keluar dari kamarnya si mawar, mainlah kita ke ruang komputernya dia. udah noh si mawar main komputer, nah gue sama temen gue ngobrol. pas lagi ngobrol gue pengen buang air kecil, dan nanyalah gue sama si mawar dimana kamar mandinya, kata mawar diseberang ruang komputer, jadi agak hadap-hadapan sama ruang komputer. 
*sekedar info, kamar mandi, kamar mawar, dan ruang komputer itu di lantai 2*

nah, kan emang gue tuh ngga pernah ribut minta ditemenin yah klo ke kamarr mandi. ngga kayak anak cewe kebanyakan.
berjalanlah gue dengan nyantai ke kamar mandi, toh temen-temen gue ngga jauh, dan masih kedengeran suaranya.

lalu gue pun masuk kamar mandi, *buang air kecil*, trus ngaca sebentar, nah pas gue keluar kamar mandi itulaaaaaaaaaaaaaaahh...
bertepatan pas gue tutup pintu kamar mandinya, gue ngerasa ada orang di sebelah gue, yah gue nengok dong. dannnnn disanaaaaaa..gue ngeliat ade temen gue, si mawar itu.

jadi gue lebih perjelas yah, gue ngeliat ade nya temen gue itu, sebut aja "Melati". nah gue tuh kenal sama si melati ini, gue udah ketemu beberapa kali, dan setiap ketemu dia selalu senyum, ramahlah mukanya. tapi kalo si melati lagi marah atau emang lagi diem pasti mukanya berubah jutek (pake banget).

nah, karena gue kenal dia, yah gue sapa donggg..
" hai melati.."
dia diem.ga ada ekspresi.matanya natap ke mata gue.mukanya jutek.dingin.dan ga gerak.

" kapan dateng?"
dia tetap diem.ga ada ekpresi.ga ada senyum.ga ada kata-kata yg keluar dari mulutnya.pokoknya dia cuma ngeliat ke gue.

yah kan gue jadi canggung yah, gue bingung, apa gue punya salah, apa dia lagi bete, apa dia lagi berantem sama cowonya?

diantara keheningan itu, gue mikir mikir dan mikir.
karena ga enak, gue pamit duluan.
" duluan yah melati "
dan gue langsung jalan, tapi begonya gue kenapa gue ga nengok lagi kebelakang?! apa dia masih ada atau dia sudah hilang?

nah, dalam pikiran gue tuh, dia beneran adenya temen gue, dan mungkin dia udah masuk kamar, karena kamarnya si mawar dan melati tuh sebelahan.

nah, pas gue balik ke ruang komputer, gue ngga inget buat cerita ke si mawar kalo ada si melati.
gue malah asik cerita-cerita, foto-foto, dan dengerin musik.

abis dari ruang komputer. kita berlima ke kamarnya si mawar lagi buat tidur-tiduran. nah, pas lagi tiduran, sekita 2 jam-an setelah pertemuan gue dengan si melati, tiba-tiba gue keinget , dan dengan entengnya gue ngomong ke si mawar.

" war, ade lo kok ngga ada suaranya?"
"siapa?si melati?"
"iya, emang ade lo siapa lagi?"
"dia ngga ada, dia lagi dirumah yang satunya"
"ngga, tadi dia dateng kok, gue ketemu didepan kamar mandi"
"ngga ada shan, kalo ada dia pasti udah nemuin gue"
"beneran war, tadi gue nyapa dia, tapi dia diem aja"

nah, mulailah 3 temen gue yang lain ketakutan.
mereka nyalahin gue, katanya mereka ngga ngeliat siapa-siapa pas gue dikamar mandi.
gue ngotot kalo gue ngeliat, karena gue ngeliat dengan mata kepala gue sendiri. bener-bener didepan gue.

karena debat  terus-terusan, akhirnya si mawar sms si melati.
" de, tadi lo ke rumah? "
lama ga dibales.
debat lagi gue sama ketiga temen gue.mereka ketakutan jadinya nyalahin gue.

lalu si melati akhirnya membalas sms si mawar.
" gag ka, nih gue baru bangun tidur"

JRENGGGG JRENGGGGG JRENGGGGGG!!!!

SPECHLESS LAH GUE.

jadi yang gue ajak ngobrol tadi siapa?siapa???!!!

akhirnya gue nekat buat ngeliat kamarnya si melati, gue masih yakin dia sebenarny ada dikamar itu, dalam bayangan gue dia lagi tiduran sambil dengerin musik.

gue keluar dari kamar si mawar. dan keempat temen gue ngikutin di belakang.

JEGREK.pintu gue buka.
gue noleh ke arah kasur. kosong.bahkan kasurnya ngga di sepre in. kamarnya sepi. kayak ngga pernah ada orang disitu.

larilah gue.turun tangga. dan spontan temen-temen gue pada ikut lari.

setelah itu, diruang tamu, barulah si mawar cerita.
kalo dirumahnya emang banyak penunggunya.

JRENG JRENG JRENG!!! ~O~ kenapa ga bilang dari awallll?
kenapa???!!

lalu si mawar dengan entengnya, nyebutin tempat-tempat yg ada penunggunya.

mau tahu jumlahnya broo?

banyak. -__-

abis itu anak-anak langsung pada minta pulang, biasalah anak cewe pada takut sama begituan. ^__^

dan, gue masih mikir, kenapa mesti gue yg berhadapan sama tuh hantu ? kenapa?!

tapi setelah perenungan gue yang cukup lama. sampailah gue pada satu kesimpulan kalo gue harusnya bersyukur dia muncul dengan wajah manusia normal. coba kalo dia muncul dengan wajah berdarah-darah, rambut awut-awutan, muka retak-retak?

nah, gimana guys? ada yang pernah ketemu Hantu yang Menyamar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar