aleumdaumisme for you

selamat datang di aleumdaumisme.blogspot.com !!

silahkan copas isi artikel yang kamu butuhkan, tapi jangan lupa sertakan link blog ini :D hormati hasil tulisan penulis.

Selasa, 18 September 2012

Profil Kim Soo Hyun

Aktor Korea yang admin suka banget tuh si Kim Soo Hyun, dia berbakat banget guys. Aktingnya di dream high dan the moon that embraces the sun memukau admin ~O~ 

karena itu admin mau ngeshare profilnya dia sekarang

Kim Soo Hyun Oppa



Cowo ganteng ini bernama asli kim soo hyun, dia lahir tanggal 16 februari 1988 jadi sekarang umurnya 24 tahun. tinggi badannya 180 cm dan berat badannya 65 kg. agensi kim soo hyun adalah KEYEAST ini agensi yang sama kayak Kim Hyun Joong.

setelah kemunculannya yang menarik banyak minat kau hawa, kim soo hyun mulai dilirik untuk membintangi iklan bersama dengan suzy miss A. salah satunya adalah iklan BEAN POLE. proses iklan diambil di Selandia Baru, diiklan ini soo hyun maupun suzy digambarkan sebagai pasangan kekasih dan sedang berkencan di " Star and The City ". Iklan ini juga akan ditampilkan di variety show " Star and The City ", " Star and The City " dikenal sebagai variety show yang menampilkan selebriti-selebriti top korea yang sedang melakukan perjalanan. pihak produksi mengaku bahwa baik suzy maupun soohyun berhasil menampilkan chemistry yang kuat pada saat syuting.

*pacaran..pacaran...!!!*

salah satu adegan iklan bean pole.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar